Honeymoon (2006) [J-Documentary]


Di Tokyo, Jepang, film ini mengeksplorasi di balik layar dari sebuah tayangan seks 24 jam yang benar-benar gila dari Paradise TV. Ini adalah bagian dari trilogi yang juga mencakup "Paradise TV: Japan" dan "Hamedori".

Ono bermain video game dan bermimpi menjadi produser hardporn. Sebagai seorang aktor muda ia dikenal sebagai "juice" untuk kemampuannya dalam menghasilkan sejumlah cairan. Itu cukup sukses bagi kebanyakan pemuda, tapi banyak aktor yang juga melakukan itu sebelum dia, Ono bersungguh-sungguh dalam keinginannya untuk menjadi terkenal. Malam ini ia akan mendapatkan kesempatan terkenal di Japan Paradise TV, sebuah gila 24 jam seks di saluran di televisi Tokyo.

Honeymoon adalah sebuah film dokumenter tentang kehidupan belakang layar di Paradise TV, di mana alam kapitalisme, budaya dan jalinan perdagangan. Direktur Slovenia Dražen Štader dan kamera nya diberi akses langka ke pekerjaan dan politik bisnis seks aneh ini.

Kita diperkenalkan kepada mentor Ono, Kobayashi, seorang sutradara yang sangat terampil yang meninggalkan karir yang sukses komersial untuk kesenangan bekerja dengan wottmen Jepang yang indah sebagai anggota kru TV Paradise. Ada juga Narayama, juru kamera sangat terampil yang tak terduga sering melakukan improvisasi dengan memberikan gangguan lucu.

Kemudian ada Makoto yang mempesona, seorang aktris remaja dan bintang film dewasa wannabe yang akan memainkan adegan sadis di bagian Ono. Dia segar dan antusias dan dia berjuang dengan garis-garis dan sifat improvisatory dari program bahwa ia adalah bintang dan ini panggilan hidup dalam acara dan penelepon akan meminta Makoto untuk melakukan berbagai fantasi seksual. Makoto dan kru TV Paradise, di bawah arahan pemula Ono, akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan dan memenuhi keinginan anonim dari semua pendatang.

Honeymoon membuka jendela budaya aneh menyeberang ke dunia canggung dan lucu dari industri hiburan dewasa Jepang. bergerak Štader dengan detasemen dingin, menyelinap di sekitar di latar belakang, menangkap absurditas belaka yang tak terkendali itu semua, sementara mengelola untuk menekankan film yang sarat introspeksi filosofis dan secara mengejutkan mengartikulasikannya secara subjektif.

Info :
Disutradarai oleh: Stader Drazen
Negara: Jepang
Bahasa: Jepang
Subtitle: Bahasa Inggris
Tahun: 2006
Genre: Dokumenter
Nama Release: Honeymoon 2006.DVDRip.x264.AAC-shinostarr

Cast :
Kobayashi San
Makoto San
San Narayama
Ono San

Download :
MU

Comments

Popular Posts