After clicking our links please wait for 5 seconds and press the "SKIP AD" located on the TOP-RIGHT part of the page

Attention!

Yeeei... finally, though slowly, we can re-activate this blog. There are some files that may be updated, but there is also a new file. Which obviously we will try as much as possible to keep updating. Thank you for your support over the years...

But i'll try to re-upload again some files that have comments & request.

Get new Japanese Magazine scan here; bomb magazine, akb48, wanibooks, weekly young jump, bubka, entame, friday, gravure, television, shonen @ jmagscan!


Internet Download Manager (+Crack), Format Factory, Make MKV & HJSplit Free Download, get from here!

If
you find a broken link and want to get the files there, then please contact
me by comment..

Thank You :)
gravatar

700 Days of Battle: Us vs The Police_dorama kocak tg pertarungan antara siswa smu dg polisi ☻

waaa...suerrr...ni dorama lucu abisss..sampe saya udah nonto 5x ttp aja ngakak..☺☺☺...soalnya beneran ni dorama menghibur bngedd...
ini nih sinopsisnya :


Film yang menceritakan ttg sekelompok anak muda yg yang di ketuai Mamachari/ Granny Bike [Sepeda nenek_sbh sbutan aneh..], kerjaanya selalu bikin onar dikampungnya. mereka ingin balas dendam pada polisi yang menurut mereka keterlaluan. Cuman keonaran ini disajikan dengan bumbu2 lucu dan konyol. Tak heran keonaran mereka membuat polisi di kampung mereka menjadi geregetan dan selalu membalasnya dengan aksi² yg tdk kalah konyol juga.


Berkat kegigihan Mamachari dan teman-temannya, akhirnya pak Polisi yg taat hukum dan berwibawa itupun kemudian terjerumus kedalam level alam pikiran remaja yg penuh dendam, dan ikut-ikutan menuntut balas dengan kejahilannya sendiri! ☺☺

Mamachari yg merasa mendapat serangan balik, kemudian bertekad untuk terus menjahili pak Polisi, dan tidak sebatas terkait radar kecepatan saja melainkan ke hal-hal lain yang lebih luas lagi. Perang terbukapun dimulai!

==>ada hal² lucu yg mnarik perhatian saya..pas adegan nembak cewek...ckckckck..prlu ditiru..liat ndiri lahhh...

info :

Title: 700 Days of Battle: Us vs. the Police
Romaji: Boku tachi to chuzai san no 700 nichi senso
Japanese: ぼくたちと駐在さんの700日戦争
Genre: Comedy
Size: 700Mb
Video: 640x352 | 23fps
Director: Renpei Tsukamoto
Release Date: April 5, 2008
Runtime: 108 Min.
Language: Japanese
Country: Japan
Cast:
Hayato Ichihara - Mamachari
Kuranosuke Sasaki - Chuzaisan
Kumiko Aso - Kanako
Tamae Ando - Takaaki’s sister
Takuya Ishida - Saijo
Mako Ishino
Masaki Kaji - Takaaki
Hiroyuki Morisaki - Mr. Terajima
Toshie Negishi
Maki Sakai - Kyoko Shirai
Naoto Takenaka - Coach
Satoshi Tomiura - Jeminy
Tomohiro Waki
Kana Kurashina
Ellie Toyota

Donlod 700 Days of Battle: Us vs The Police.avi
Subtitle Indo
spoiler !!!!
Kana Kurashina...trnyata ada gravurenya loh...hahaha


asli ngakak gan!!!

iseng nyari²...eh ada....wew..
...
sedottt(youtube)-dijamin meler dehhh
crott..crott.crott..