After clicking our links please wait for 5 seconds and press the "SKIP AD" located on the TOP-RIGHT part of the page

Attention!

Yeeei... finally, though slowly, we can re-activate this blog. There are some files that may be updated, but there is also a new file. Which obviously we will try as much as possible to keep updating. Thank you for your support over the years...

But i'll try to re-upload again some files that have comments & request.

Get new Japanese Magazine scan here; bomb magazine, akb48, wanibooks, weekly young jump, bubka, entame, friday, gravure, television, shonen @ jmagscan!


Internet Download Manager (+Crack), Format Factory, Make MKV & HJSplit Free Download, get from here!

If
you find a broken link and want to get the files there, then please contact
me by comment..

Thank You :)
gravatar

♥♥♥Lovely Complex The Movie + Anime♥♥♥


Diadaptasi dari manga berjudul sama, karya Aya Nakahara (yg aku jg suka ngikutin manga-nya ^_^)

Prolognya... di tempat yg sama... dua orang sedang patah hati karena ditolak...
Koizumi Risa (Ema Fujisawa), cewek bertubuh tinggi semampai 170 cm ,ditolak oleh senpai-nya dengan alasan Senpai tsb lebih pendek dari Risa.
Otani Atsushi (Koike Teppei), cowok pendek 159 cm, ditolak oleh gebetannya, karena Otani lebih pendek darinya ^_^;; hahaha

Waktu SMU, mereka satu kelas. Duduk bersebelahan pula. Karena mereka punya hobi & humor sense yang sama, mereka jadi akrab, sering berantem, dan sering saling mengejek. Sampai² para guru & teman menjuluki mereka All-Hanshin & Kyojin (grup pelawak di jepang, yg satunya pendek & yg satunya tinggi sekali).

Akhir-akhir ini, Risa sedang dilanda perasaan kewalahan. Setelah mereka berdua kencan di Hari Natal (sebenarnya sih, bareng² nonton konser Umibozu), Risa jd merasa ada yg lain dalam dirinya. Ternyata Risa jatuh hati pada Otani!!

Dilanda kebimbangan (antara melakukan pernyataan cinta atau tidak), Risa memutuskan untuk berterus terang di malam festival hanabi (kembang api). Setelah sukses nembak, Risa malah dikira Otani sedang bercanda.
Tapi setelah Risa bener² meyakinkan Otani bahwa ia serius, Otani dengan jujurnya bilang hanya menganggap Risa teman. Risa patah hati...

Setelah itu ada kedatangan guru baru, namanya Kuniumi Maitake (Shosuke Tanihara), dengan nickname Maity. Dan dengan pede-nya dia berkata YOROSHI-QUEEN (yg bener, yoroshiku ^_^;; LOL) pas berkenalan. & Risa pun langsung merasa Maity ini sungguh² mirip dengan tokoh pangeran cakep dlm game kesukaannya. Dan dengan giat Risa mengumpulkan para "penggila" Maity & membentuk fans club.
Otani yg mulai gerah dengan rajinnya Risa aktif di club Maity (hohoho... dah, "panas" yah? ^_^;;), menantang Maity untuk bertanding basket 3 on 3. Kebetulan Otani jago basket, & dia baru diangkat jadi kapten tim basket yg baru. Untuk pertandingan, Otani mengajak dua kawan karibnya (yg tdk jago basket pula!) sedangkan di tim Maity, ada dua orang asing yg kekar & tinggi menjadi rekan Maity. Semua orang meragukan kemenangan Otani.

Manakah yang akan Risa dukung? Otani, atau Maity?

------------------------------------------------

Movie ini segar & menghibur, lagu²nya pun easy listening dan fresh. Memang agak sedikit aneh pada castingnya ^_^ contohnya...

-Maity... di manga dia keren bgt! sedangkan di movie... wah, speechless aku (LOL) tp gayanya boleh juga sih..
-Adiknya Risa... Di manga, adiknya Risa ini cowo ^_^;; kok di movie bisa jadi cewe dan 'big' gitu yah?

Secara keseluruhan, movie ini recomended ^o^ sebagai hiburan, terutama bagi fans manga-nya, jgn melewatkan movie menarik ini... hehehe...

Lovely Complex[2006]+Sub

Lovely Complex The Movie Ost

Lovely Complex (Anime_24 episode)