My Favourite Song @ 2011


Sebenarnya ini belum waktunya, tapi daripada saya lupa...karena ini adalah acara tahunan buat saya..hahaha.
Saatnya mengupdate lagu² yg jadi playlist saya selama 1 tahun ini. Ada banyak banget lagu sebenarnya, yg ga' mungkin saya masukkan ke dalam album, tapi di album inilah, yg frekuensinya paling banyak saya putar tiap harinya, juga yg sempat menjadi ost di t4 kerja.
Check dulu playlistnya!

Tracklist :
Apocalyptica - Beautiful
Billy Gilman - Oklahoma
Derek Sherinian - Day of the Dead
Dream Theater - Beneath The Surface
Dream Theater - On The Backs Of Angels
Dream Theater - This Is The Life
Faun - Polska Fran Larsson
Grass Rock - Anak Rembulan
Joe Dassin - Les Champs Elysees
Kim Jong Kook - Loveable
Ludwig van Beethoven - Love Story (Piano)
Mattias IA Eklundh - Lisa's Passion for Heavy Metal
Nobue Uematsu - A Place to Call Home - Melodies of Life
Polish folk song - Szla dzieweczka do laseczka
Secret - Starlight, Moonlight
Skiltron - St. Patrick's Death
SNSD - Into The New World
SNSD - Tinkerbell
Sunny (SNSD) - Your Doll
T-ara - Roly Poly in Copacabana
Tengwar - Uruks
The Cottars - Bodhran Fiddle Medley
Trivium - Of All These Yesterdays
Vanessa Mae - Sabre Dance
Waldjinah - Getuk
Waljinah - Jangkrik Genggong
Waljinah - Lelo Ledung
Waljinah - Yen Ing Tawang Ono Lintang

Download
MF

Mulai dari yg paling atas :
Apocalyptica, dengan album 'Seventh' nya benar² sangat memukau, terutama komposisi di lagu ini benar² cocok buat teman malam saya (hahaha...), terlebih lagi jika menonton live perform mereka di Wacken 2011...woow

Lagu 'Oklahoma' sebenarnya lagu lama yg belakangan ini baru saya tahu penyanyinya, Billy Gilman. Dulu, waktu jaman masih suka denger radio, lagu ini sering banget saya denger, tp ga' tau judul+penyanyinya...jadi begitu inget (pas di t4 kerja) saya langsung nyari, lwt google : oklahoma+mp3...eh, ketemu...hahaha...ini lagu yg bagus.

'Day of The Dead' adalah lagu instrumental dari mantan keyboardis Dream Theater, yg sangat progressive & melodius, sayangnya saya belum menemukan albumnya =_=
Dream Theater, muncul tahun ini dengan album baru yg benar² memukau, tak ada kata selain : daebak!!!

'Polska Fran Larsson' diambil dari album 'Eden'. Ini adalah musik instrumental yg sangat membius...

'Anak Rembulan' lagu jadul dari band rock indonesia, Grass Rock. Jaman dulu, ini adalah favorit saya ketika masih SD, sambil belajar, sambil denger radio...hahaha

Di lagu Uruks, Tengwar benar² menghadirkan nuansa Uruk-hai ala JRR Tolkien, plus bahasa Orc-nya yg sulit dimengerti. (see my post about Tengwar)

'Les Champs Elysees', 'Loveable', 'Szla dzieweczka do laseczka'adalah bgm dari reality show korea ; Running Man episode (40??), pokoknya pas para membernya pada main instrumental lah...hahaha

Gara² liat KPop live @ Niigata, saya langsung suka sama lagunya Secret, selain lagunya nyantai dan enak di dengar, dance nya juga ...gimana gitu...hahaha (see my 'Secret')

Skiltron kembali menyuguhkan intrumental yg apik di lagu ini...

Beberapa bulan belakangan ini, saya & teman² benar² tergila² dg lagu Roly Poly-nya T-ara, bahkan temen saya sampai ganti nama FB nya jadi BEBI Roly Poly...hahaha, malahan ada temen² saya yg bikin cover dance nya...wkahahaha...

The Cottars adalah band yg mampu menghadirkan musik² folk yg indah, ini adalah playlist saya tiap malam.

Trivium, kembali dengan album baru mereka yg dahsyat, sangat melodius, metal & bernuansa heavy, layaknya album² terdahulu mereka. (Trivium Discography)

Terakhir, sebagai persembahan bagi insan musik indonesia, karya² Waljinah sebagai maestro musik keroncong sungguh sangat perlu disebarkan, apalagi sekarang ini, musik keroncong mampu berasimilasi dengan musik yg lain, menciptakan 'keroncong generasi baru'. Ini adalah perkembangan musik yg bagus menurut saya.

Comments

Popular Posts