2 film bagus minggu ini: gadis sexy pembasmi monster & cowok mesum yg bisa menghilang

2 film baru yg saya dapet minggu ini adalah film bagus yg sayangnya tanpa subtitled (huftt), jadi saya terpaksa menunda ngliatnya karena ga paham, pas sampai tengah²nya, malah tambah bingung (krn bahasa jepang saya sangat-amat minim, saya cuma paham 'arigatou' dan 'itadakimasu'...hehehe)

ok deh...ini reviewnya::

1.Sword of Tsubomi (18+)
Kisahnya amat sangat klise karena melibatkan sexy swordswoman di antara para monster mesum. Karakternya unik²; ada Perempuan Ular, Goblin berhidung panjang (yg mesum), dan Skeleton Ninja. Plotnya sendiri terjadi di jaman Edo, ketika para monster ber inkarnasi dari generasi ke generasi dan mengganggu manusia. Dilahirkan sebagai Swordswoman ke 15, Beni Tsubomi ditakdirkan untuk membasmi monster² itu.

Info :
[18+ Japanese Movie]
Release Date: 2010
Genre: Action
Cast: Megu Fujiura, Amame Tsukishima, Shijimi, Makoto Nakayama, Shinji Ozeki
Quality: DVDRip

Download (sub belum ada)

2.Oh! Invisible Man [Live Action Movie]
Di adaptasi dari manga dan anime berjudul sama. Ini adalah drama lucu tentang cowok yg bisa menghilang yg hidup di sekolah cewek. Kejadian² lucu+ecchi bakal banyak banget terjadi...hahahaa

Info :
Country: Japan
Language: Japanese
Subtitle: None at this time.
Year: 2010
Genre: Comedy
Release Name: Oh.Invisible.Man.2010.JAP.DVDRip.XviD.AC3-BAUM
Cast: Mitsuko Hoshi, Kôichi Ikari, Yoshifumi Ikeda, Haruna Ito, Yû Kawana, Meme

Download

oh ya...saran saya, anda harus sudah berumur 18th jika ingin menonton film ini, karena selain bikin ngakaK, film ini juga bikin grengg...heheehe

Comments

Popular Posts