NO ADS, NO POP-UP, NO PASSWORD, NO SPAM
WE SHARE EVERYTHING BECAUSE SHARING IS FUN!!!

Attention!

Please leave a comment if there is a dead link or file that needs to be re-upload again, I will try to upload it back as soon as possible


gravatar

My Tutor Friend...funny ☺☻☺


Ini film lama, th 2003.
Menurut saya sih ini film yg cukup menghibur, trutama krn saya suka dg acting Kim Ha-neul...hahaha

Critanya sih cukup sederhana, cuma gadis kuliahan yg punya murid les²an yg masih SMA , nakal banget...setelah bbrp kejadian yg lucu & juga tegang, krn ada adegan fightingnya, akhirnya alurnya bisa di tebak lah...hahaha

Anyway, nih film lumayan buat mengisi malem minggu yg sendirian...yeeee

Download My Tutor Friend+Sub

Seperti biasa, gabungin aja pake HJSplit