Disturbed - The Lost Children (2011)


Baru saja, saya sempat mendengarkan album ini, yg sebenarnya saya dapat sudah agak lama (skitar 2 hari yg lalu, tp karena banyaknya aktivitas, jadi baru sempat nge-blog sekarang...hehehe), Ok, daripada bikin review sendiri, mendingan copast dari temen saya saja, terima kasih buat kamerad Setyo Windagni yg selalu meng-update berita metal di grup FB.

Line Up :
* David Draiman – lead vocals
* Dan Donegan – guitar, electronics
* John Moyer – bass guitar, backing vocals
* Mike Wengren – drums, percussions
* Steve Kmak - bass guitar (tracks 2, 9, 13)
Setipe dengan : Rob Zombie, Stone Sour, Fozzy

The Lost Children merupakan b-sides compilation album dari band asal Amerika "Disturbed" yang dirilis pada 8 November 2011.
Tracklist :
01. Hell
02. A Welcome Burden
03. This Moment
04. Old Friend
05. Monster
06. Run
07. Leave It Alone
08. Two Worlds
09. God of The Mind
10. Sickened
11. Mine
12. Parasite
13. Dehumanized
14. 3
15. Midlife Crisis (FAITH NO MORE cover)
16. Living After Midnight (JUDAS PRIEST cover)

Apa yang tertuang di album ini sebenarnya hanyalah lanjutan dari album terakhirnya Ten Thousand Fists. Kualitas musiknya tidak jauh beda, hanya saja saya merasakan album ini terasa lebih melodius, baik dari segi vokal maupun aransemen musik. Warna Nu Metal yang dulu kental seperti di album Sickness kini berangsur-angsur mulai hilang. Mereka tampil dengan ramuan Hard Rock modern dibalut dengan Heavy Metal yang sarat warna Alternativenya, dan kata David Draiman ini adalah hal terbaik yang saat ini mereka lakukan. Setelah saya cek album ini, saya setuju kalau album ini masih berbahaya sekalipun musik Disturbed tidak terlalu njlimet atau rumit untuk didengarkan di era ini.

Download
MF (122,32 MB)
MF (119,12 MB)

Comments

Popular Posts