Korpiklaani - Metsälle (Single) (2012)

Preview and Information
Tracklist :
01. Metsälle

Korpiklaani kembali dengan single terbarunya, yang sebenarnya udah mulai dirilis 17 Desember 2011 di Finlandia, tapi baru mulai bisa didapatkan secara online mulai Januari 2012. Irama² folk yang memukau dan penuh petualangan kembali dihadirkan oleh Jonne Järvelä dkk.

Metsälle pada awalnya adalah bagian untuk album mendatang dan dipersembahkan untuk kontes lagu Eurovision. Lagu ini mendapat banyak perhatian, dan itu salah satu alasan untuk merilis lagu ini. Alasan lainnya adalah ini sebuah lagu yang bagus!

Metsälle bercerita tentang berburu rusa magis Hiisi di Northland. Lemminkäinen menggunakan ski ajaibnya dan terpesona lalu mulai berburu melalui hutan dan padang rumput, rawa dan hutan belantara, jurang dan sungai.

Lagu ini juga menggambarkan bagian dari kisah Kalevala, epik nasional Finlandia.

Secara musikalitas, Korpiklaani benar² sudah berubah. Lebih dinamis, lebih melodis, dengan sedikit eksplorasi pada bagian intro, karena lebih mementingkan alur liriknya, untuk lebih jelasnya mungkin harus menunggu albumnya rilis.

Sebagai tambahan, ini tetap track yang bagus sekali, mengingatkan saya pada Tervaskanto dan Korven Kuningas, dan single ini layak koleksi bagi anda penggemar folk-metal seperti saya.


More about Korpiklaani, click here!

Comments

Popular Posts