Dear Friends [2007]


Dear teman mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Rina (diperankan oleh Keiko Kitagawa) yang percaya bahwa teman-teman tidak diperlukan dan bahwa mereka hanya dapat digunakan pada saat dibutuhkan. Dengan demikian, dia tidak bisa mempertahankan hubungan yang layak dengan teman-temannya dan teman sekelas. Hubungan keluarganya juga kurang baik; ayahnya tidak peduli banyak pada keluarganya dan ibunya over-protektif.

Rina akhirnya mengetahui bahwa ia memiliki penyakit dan harus tinggal di rumah sakit. Di rumah sakit, dia tidak pernah dikunjungi oleh keluarganya, tapi justru salah satu teman sekelasnya yang bernama Maki (diperankan oleh Yuika Motokariya), rajin mengunjunginya. Meskipun Maki berkata bahwa mereka adalah teman saat di sekolah dasar, Rina tidak bisa mengingatnya, jadi Maki mengambil kesempatan untuk menjalin persahabatan kembali. Seorang gadis muda (diperankan oleh Mao Sasaki) yang juga dirawat di rumah sakit mencoba untuk menjadi teman Rina, tapi dia langsung tidak dianggap.

Selama rawat inap, Rina mulai kehilangan harapan, dan ia memutuskan untuk melompat dari atap rumah sakit karena merasa bahwa tidak ada orang yang peduli lagi padanya. Namun, dia dihentikan oleh Maki, yang menusuk dirinya sendiri di dada dengan pisau dan menyatakan bahwa ia akan berbagi rasa sakit yang sama seperti Rina dan bahwa dia tidak ingin kehilangan temannya. Rina menunjukkan harapan lagi ketika dia menyadari bahwa dia bisa menemukan persahabatannya dengan Maki.


Info :
Directed: Kazuyuki Morosawa
Genre: Drama, Teen
Year: 2007
Runtime: 114 min
Country: Japan
Language: Japanese
Subtitles: English (.srt)

Cast:
Masaya Kikawada, Keiko Kitagawa, Yuika Motokariya, Naoko Otani, Mantaro Koichi

Download :
CD 1
CD 2
English Sub

Comments

Popular Posts