Nurse’s Confession (2009)


Yukiko adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit umum. Karena jam kerja yang panjang dan dibawah tekanan keras, mengakibatkan ia banyak mengalami stres. Suatu hari, dia bertemu Kenta, seorang pasien tampan yang dirawat di rumah sakit karena kaki yang patah. Karena peristiwa yang tidak terduga, mereka akhirnya jatuh cinta dan melakukan seks di rumah sakit. Yukiko jatuh cinta pada Kenta dan merasa begitu bahagia.

Sementara itu, Taeko, perawat yang juga teman Yukiko, berkencan dengan seorang pewaris kekayaan yang fantastis. Taeko menunjukkan semua keahlian dalam bermain sadomasochistic saat melatih Dr Yamada untuk menaati setiap perintah-nya. Kaori, seorang perawat, rendah hati dan polos, melepaskan stres sehari-hari dengan belanja hingga menyeretnya ke dalam belitan hutang. Lalu ia mulai bekerja sebagai "aktris" di Club Image agar bisa melunasi hutang-hutangnya.

Ini kisah tentang perawat-perawat yang menjalani keseharian mereka dengan seks, khas seperti dalam doujinshi dan hentai manga. Lagipula salah satu aktrisnya Aoi Sora, dan beberapa gravure idols yang juga bermain dalam AV sejenis.

Info :
Country: Japan
Language: Japanese
Subtitle: English
Year: 2009
Genre: 18+, Pinku, Drama

Cast:
Sora Aoi
Akari Hoshino
Minami Aoyama
Nana Nanaumi
Hiroaki Kawazure
Nobu Morimoto

Download :
Megaupload
English Sub

Comments

Popular Posts