Young Black Jack [2011]


Drama ini menjadi cerita asli tentang masa lalu dari dokter tentara bayaran brilian Jack Black, selama hari-harinya sebagai seorang mahasiswa kedokteran. Secara khusus, cerita akan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti mengapa Black Jack tidak memiliki izin medis, mengapa ia mencari biaya mahal seperti itu untuk jasa-jasanya, dan bagaimana ia dihubungkan dengan saingannya, Dr Kiriko.

Pada hari Natal, sebuah bom meledak di sebuah pusat perbelanjaan. Ledakan itu dilakukan oleh pembom serial. Seorang anak 9 tahun Kuro Hazama dan ibunya Mitsuko (Naho Toda) yang terluka serius dipindahkan ke sebuah rumah sakit universitas.

Dengan keterampilan elit dari ahli bedah Dr Jontaro Honma (Masachika Ichimura), Kuro bisa bertahan, tetapi ia sangat terkejut ketika mengetahui ibunya dalam keadaan koma. Dr Honma memberitahu Tokio bahwa ketika ilmu kedokteran sudah mengalami kemajuan, Michiko mungkin suatu hari akan terjaga. Tokio kemudian memutuskan untuk menjadi dokter.

15 tahun kemudian, Kuro, 24 tahun adalah mahasiswa kedokteran dan ibunya masih dalam keadaan koma. Kuro mengadakan penelitian tentang cara untuk membangunkan ibunya. Suatu hari, di jalan seorang mahasiswa kedokteran bernama Yuna (Riisa Naka) memberikan bantuan kepada seorang wanita yang hatinya tiba-tiba berhenti. Tetapi pada waktu itu, Kuro memberitahu Yuna bahwa ada prosedur yang harus dilakukan sebelum memberikan bantuan pada pasien jantung. Dengan nasihat Kuro, kehidupan wanita itu berubah. Sementara itu, ayah Yuna adalah direktur utama di rumah sakit universitas. Beberapa hari kemudian, Tokio dan Yuna bertemu lagi. Yuna (yang ayahnya adalah direktur utama di rumah sakit universitas) menjadi tertarik pada Kuro. Dia menemukan bahwa Kuro, tanpa lisensi, merawat pasien yang ditolak dari rumah sakit ...


Info :
TV Movie: Young Black Jack
Romaji: Yangu Burakku Jakku
Japanese: ヤング ブラック・ジャック
Director: Kentaro Otani
Writer: Naoyuki Sakai, Masahiro Fukuma, Tezuka Osamu (manga)
Network: NTV
Episodes: 1
Release Date: April 23, 2011
Runtime: 21:00-23:08
Language: Japanese
Country: Japan
English Subtitle: Soft Subtitle

Cast :
Masaki Okada – Black Jack (Kuro Hazama)
Riisa Naka – Yuna Yasaka
Yukiyoshi Ozawa – Naoki Kiryu
Kento Kaku – Katsuya Tatsumi
Haru – Nagisa Yasaka
Takeo Nakahara – Yozo Yasaka
Misako Konno – Mariko Yasaka
Naho Toda – Mitsuko Hazama
Masachika Ichimura – Dr. Jotaro Honma
Roi Hayashi – Kuro Hazama (young)
Hirotaro Honda
Shinji Matsubayashi

Download :
Megaupload
Fileserve

Subtitle

Comments

Popular Posts