Which Girl Group Has the Best Sexy Dance?


Bukannya mau bersikap sexist, cuma membayangkan, kalo dulu pernah ada kontroversi seputar dance yg paling sexy antara Britney Spears 'Oops! I Did it Again' dan Christina Aguilerra's 'Dirrty'. Coba kalo sekarang seputar K Pop...siapa yg paling sexy menurut anda???

Saya membuat postingan ini semata-mata karena mengikuti perkembangan K Pop yg semakin hari kian merambah masyarakat kita, padahal, menurut saya, beberapa dance dari K Pop terlalu (menurut saya) tidak layak dikomsumsi anak² SMA(yg notabene sangat suka banget malah, dg K Pop)

Kebetulan juga, saya rajin menyambangi JPop Asia untuk sekedar iseng mencari lagu² easy listening yg bisa buat goyang...hahaha...makanya saya menemukan beberapa hal, misal; ternyata ada kecenderungan dari beberapa K Pop untuk bersaing, antar grup, dengan menampilkan gerakan² yg mirip dg gerakan grup lain, tapi dimodofikasi sedemikian rupa agar terlihat lebih sexy. Contohnya lihat saja beberapa gerakan After School, T-ara dan Brown Eyed Girls. Anyway, ini hanay sekedar opini...so let the dancing begin!

Baby V.O.X’sGet Up

Kara’s “Mister”

Coba liat bagian "Butt Shaking Dance" nya...bagian inilah (mungkin) yg membuat lagu ini menjadi sedemikian hits!!!

Sexy Factor: 4/5

Contagious Factor: 5/5

Concept: 5/5

F(x)’s “Nu Abo

Kalo yg ini jelas kentara sexy, terlebih lagi, mereka masih muda dan 'polos'...hahaha

Sexy Factor: 2.5/5

Contagious Factor: 4/5

Concept: 3.5/5

After School’s “Bang!


Sexy Factor: 3.5/5

Contagious Factor: 3/5

Concept: 4/5

4 Minute’s “Mirror Mirror

katanya MV nya pernah jadi kontroversial, cuma gara² gerakan 'buka-tutup'nya...hmmm

Sexy Factor: 4.5/5

Contagious Factor: 3/5

Concept: 4/5


Brown Eyed Girls’ “Abracadabra

saya tidak pernah suka lagu²nya...tapi dance mereka benar² 'sexy'.

Sexy Factor: 4.5/5

Contagious Factor: 4/5

Concept: 4.5/5

SNSD’s “Hoot

lagu paling saya suka, juga dance-nya...apalagi konsep James Bond's 007 nya benar² keren...saya juga suka MV versi dance-nya, karena masing² membernya kebagian jatah yg 'cute' abisss...

Sexy Factor: 3.5/5

Contagious Factor: 4.5/5

Concept: 5/5

Miss A’s “Breathe

Sexy Factor: 3/5

Contagious Factor: 4/5

Concept: 3.5/5

RaNia’s “Dr. Feel Good

matrix???

Sexy Factor: 5/5

Contagious Factor: 3/5

Concept: 4/5

Secret’s “Madonna

harus lihat 'Madonna' dan 'Hot Hot Hot'...yg menurut saya sangat sexy...

Sexy Factor: 2.5/5

Contagious Factor: 3.5/5

Concept: 3/5

T-ara’sCrazy Because of You


Sexy Factor: 3/5

Contagious Factor: 3.5/5

Concept: 3.5/5

so..akhir kata 'Which girl group's sexy dance concept do you think was the best?'

Comments

Popular Posts