Kimi ni Todoke [2010]


Baik hati tapi kurang sosial, Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) dijuluki "Sadako" oleh teman-teman sekelasnya karena potongan rambutnya sama dengan karakter utama dari film horor "Ring", yaitu hantu perempuan berambut panjang yang muncul dari Tv. Hidupnya kemudian berubah ketika Shota Kazehaya (Haruma Miura), cowok paling populer di sekolah, naksir padanya.

Sawako Kuronuma memiliki penampilan yang suram dan, karena inilah, dijuluki "Sadako" oleh teman-temannya. Di sisi lain, kepribadian nya sangat polos, jujur dan penuh perhatian. Moto kesukaannya adalah "melakukan satu hal yang baik sekali setiap hari", dia selalu peduli pada orang lain dan tapi tidak pernah bisa mengungkapkan pikirannya. Hal ini membuat dia menjadi dikucilkan dan merasa terbuang di sekolah.

Shota Kazehaya (Haruma Miura) adalah cowok sekelas dengan Sawako. Tidak seperti Sawako, ia sangat populer dengan semua siswa. Dia bahkan sopan dengan Sawako, yang membuat Sawako menghormatinya dan bahkan mengaguminya.

Sementara itu, Kazehaya memiliki perasaan khusus terhadap Sawako. Ia melihat figur Sawako dan menghormatinya serta menghargainya. Diam-diam dia sering memperhatikan Sawako, dan mulai memendam rasa. Lalu karena bantuan dari Kazehaya, Sawako menjadi lebih baik berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya dan bahkan berteman dengan Chizuru Yoshida (Misako Renbutsu) & Ayane Yano (Natsuna Watanabe).

Ini adalah waktu yang membahagiakan bagi Sawako karena akhirnya dia mempunyai teman. Sekarang ia dapat berbicara dengan bebas. Tapi, desas-desus aneh hubungannya dengan Chizuru mengimbangi sukacita nya. Dengan saran dari Kazehaya, Sawako dapat mempertahankan persahabatan dan, pada kenyataannya, persahabatan mereka menjadi lebih kuat. Sekarang dia bisa mengungkapkan perasaannya kepada teman-temannya, Sawako menyadari bahwa ia memiliki perasaan khusus untuk Kazehaya. Selama ini, seorang gadis cantik bernama Ume Kurumizawa (Mirei Kiritani), yang telah berteman dengan Kazehaya sejak sekolah menengah, muncul di depan Sawako dan mengaku perasaannya terhadap Kazahaya dan meminta dia membantu ...

Info :
Movie: From Me to You
Romaji: Kimi ni Todoke
Japanese: 君に届け
Director: Naoto Kumazawa
Release Date: September 25, 2010
Runtime: 128min.
Production Company: NTV, Toho
Language: Japanese
Country: Japan
English Subtitle: English Hardsub version

Cast :
Mikako Tabe as Sawako Kuronuma
Haruma Miura as Shota Kazehaya
Misako Renbutsu as Chizuru Yoshida
Mirei Kiritani as Ume Kurumizawa
Natsuna Watanabe as Ayane Yano
Haru Aoyama as Ryu Sanada

Comments

Popular Posts